Devi dan Reisya Dapat Kesempatan Langka Masuk ke Ruang Kerja Walikota

Kabar Baik dari Batam

Devi dan Reisya Dapat Kesempatan Langka Masuk ke Ruang Kerja Walikota

1 min read

Raja Devi Laudiasyah, murid kelas 5 SDN 001 Batam Kota, dan Reisya Ayunina Shafriani murid SDIT Fajar Ilahi Batuaji Batam, si penulis Surat Cinta untuk Walikota Batam, mendapatkan kesempatan yang langka.

Siapa menyangka keduanya bisa duduk berhadapan dengan Walikota Batam/Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR) di ruang kerja Walikota Batam, Batam Center, Kamis (31/10/2019) sekitar pukul 16.00 WIB.

Seperti diketahui, mereka adalah dua dari 303 orang murid sekolah dasar se-Kota Batam yang mengikuti ‘Lomba Menulis Surat Cinta untuk Walikota Batam. Raja Devi Laudiasyah, juara pertama, sedangkan Reisya Ayunina Shafriani, juara kedua.

Acara ini ditaja oleh organisasi masyarakat GEMPITA (Generasi Merah Putih Cinta Tanah Air) Kota Batam bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemko) Batam, sempena Jari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2019 lalu.

Saat bertemu Walikota HMR Devi dan Reisya ditemani bundanya masing-masing. Keduanya duduk di kursi panjang yang berada di depan meja kerja Walikota Batam.

Devi mengenakan kerudung hitam dengan baju panjang abu-abu, bersama ibunya duduk di sisi kiri, dan Reisya yang mengenakan kerudung coklat dan baju senada, juga bersama ibunya, duduk di sisi kanan.Sementara HMR duduk di kursi center mengenakan baju putih dan celana hitam.

Dalam pertemuan singkat ini, HMR sempat menanyakan cita-cita keduanya. Tak lupa suami Marlin Agustina Rudi itu, berpesan agar keduanya selalu rajin belajar. Meski singkat, pertemuan ini akan selalu membekas di benak Devi dan Reisya. ***
_____________
Foto: Humas Pemko Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.