Yuk Gabung Gerakan Infaq Beras

Kabar Baik dari Batam

Yuk Gabung Gerakan Infaq Beras

1 min read

Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR), Jumat (1/11/2019) pagi, menerima kunjungan pengurus dan anggota Gerakan Infaq Beras (GIB) Kota Batam. Dalam kesempatan ini, HMR ikut berinfaq.

“Rombongan diterima Pak Wali di ruang kerja Walikota Batam,” ujar Kabag Humas Pemko Batam Efrius.

Mereka tampak kompak dengan seragam kaos hitamnya, bertuliskan: Pasukan Amal Sholeh Paskas Batam.

Paskas atau pasukan amal sholeh adalah nama relawan kurir yang bertugas menjembatani niat mulia orang-orang sholeh untuk berbagi kepada santri yatim dan penghafal Alquran.

“Kami percaya, di luar sana ada banyak orang-orang baik,” jelas salah seorang pengurus.

Gerakan Infaq Beras ini adalah sebuah gerakan berbasis sosial yang bertujuan untuk membantu para santri yatim dan penghafal Alquran dalam memenuhi kebutuhan pangan mereka, terutama kebutuhan beras.

“Kenapa harus beras? Karena ini adalah kebutuhan utama pokok yang belum bisa digantikan,” ujar lelaki yang enggan disebutkan namanya.

Tertarik berinfaq? Cukup sisihkan Rp1.000/hari atau minimal Rp25 ribu/ bulan ayah ibu abang kakak sudah bisa menjadi orang tua asuh gerakan infaq beras.

Para donatur yang ihklas ridho untuk berdonasi setiap bulanya melalui kami, kami namakan orang tua asuh. Insha Allah akan selalu di doakan oleh adik-adik asuh dari pondok binaan GIB ini,” tutupnya.

Yuk ikut bergabung sebagai orang tua asuh. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.