Keluarga Bagian Umum Setdako Batam Berduka, Jefridin Ajak Bersabar

Kabar Baik dari Batam

Keluarga Bagian Umum Setdako Batam Berduka, Jefridin Ajak Bersabar

1 min read

Segala sesuatu yang bernyawa akan Allah tetapkan batas waktunya, maka bersabarlah atas segala kejadian yang kini menimpamu. Percayalah, pasti Allah telah menyelipkan hikmah di balik rasa sedih dan duka.

Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, tampak melayat bersama pegawai Pemerintah Kota Batam lainnya. Yeni Markrianita, staf Bagian Umum Setdako Batam meninggal dunia saat melahirkan.

“Sang bayi lahir selamat, meski sang ibu tak bisa ditolong lagi,” ujar salah seorang kerabat korban di rumah duka, Bengkong Permai, Blok B/8. Tampak Kepala Bagian Umum Agus Bendri juga ada di rumah duka.

Kabar duka ini terjadi pukul 23.00 tadi malam, Jumat (1/11/2019)di Rumah Sakit Harapan Bunda. Almarhumah, dikebumikan di TPU Seipanas.

“Innalillahi wainna ilahirojiun. Semoga keluarga yang telah ditinggalkan diberi ketabahan. Saya dan segenap keluarga besar pegawai Pemko Batam turut berduka cita atas kepergian almarhumah. Semoga ia diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT,” munajat Jefridin dalam doanya.

Kepada keluarga almarhumah, Jefridin berpesan agar selalu bersabar.

“Firman Allah dalam Alquran berbunyi, kullu nafsin dzaiqotul maut. Semoga dengan mengingat ayat itu anda selalu merelakan kepergiannya,” hiburnya kepada keluarga almarhumah.

Kehilangan seseorang memang membuat hati sangat terpukul, tapi tidak ada jalan yang lebih baik selain mengikhlaskannya.

“Jika kita mengikhlaskannya maka ia akan lebih tenang di alam sana. Sesungguhnya kita semua hanyalah milik Allah dan hanya kepada-Nya lah kita akan kembali berpulang,” ingatnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.