UKM Perempuan Siap Menuju Pasar internasional

Kabar Baik dari Batam

 UKM Perempuan Siap Menuju Pasar internasional

1 min read

Saat ini sedang berlangsung Rapat Kerja Nasional dan Expo Perempuan Peduli Pembangunan Daerah Indonesia (P3DI) di Mall MB2 Kecamatan Batam Kota, yang dibuka Walikota Batam H Muhammad Rudi, beserta Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kota Batam Marlin Agustina Rudi.

Kegiatan ini mengusung tema “Bersama P3DI UKM Perempuan Siap Menuju Pasar Internasional” yang diselenggarakan selama 3 hari mulai Jumat hingga Minggu, tanggal 1-3 November 2019.

Ada sekitar 100 peserta dari seluruh Indonesia, yang ikut dalam rakernas sekaligus pelantikan pengurus P3DI Kota Batam ini.

Ketua P3DI Pusat Sri Sundari menjelaskan, P3DI ini menjadi mitra pemerintah dalam mempromosikan produk unggulan dari seluruh Indonesia dan dipasarkan dari tingkat nasional hingga Internasional.

Dukungan dan apresiasi yang diberikan Walikota Batam H Muhammad Rudi, dan Ketua GOW Kota Batam Marlin Agustina Rudi, menurutnya sangat membantu mereka dalam menyelenggarakan kegiatan ini.

Kedepannya Sri berharap produk – produk dari Industri Kreatif di Indonesia dapat menjadi tuan rumah di negeri sendiri dan dapat dipromosikan ke tingkat Internasional tanpa mengurangi ciri khas dari daerah masing-masing.

“Terima kasih atas keramahan Kota Batam sebagai tuan rumah, dan mari kita bersama mengembangkan produk unggulan dari daerah kita masing-masing, sehingga dapat menembus pasar Internasional,” pungkasnya.***
___________
Sumber: Humas Pemko Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.