Semangat… ASN Disduk, Dishub, Humas dan Organisasi Goro Masjid Sultan

Kabar Baik dari Batam

Semangat… ASN Disduk, Dishub, Humas dan Organisasi Goro Masjid Sultan

1 min read

Derap langkah ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Batam mantap terdengar. Dengan sapu di tangan kiri, dan alat pel di tangan kanan. Pagi-pagi mau ke mana?

Ternyata mereka menuju Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah Batam, yang berlokasi di Batuaji.

“Pagi ini (Selasa, 5/11/2019) pegawai Bagian Humas, Bagian Organisasi, Dinas Perhubungan, serta Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, dapat giliran bersih-bersih Masjid Sultan,” ujar Kabag Humas Pemko Batam Efrius yang sudah siap dengan sapu dan kain pel di tangannya.

Karena gotong royong, maka semuanya kompak mengenakan baju olahraga. “Semua alat kerja seperti sapu, ember, kain pel, dibawa masing-masing,” jelas Kabag Humas yang ahli keuangan ini.

Sasaran gotong royong ini adalah seluruh bagian, mulai dari ruang utama dan pelataran masjid terbesar se Sumatera itu.

Sebagaimana diketahui, Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) mencanangkan agar ASN Pemko Batam gotong royong sekali dalam seminggu. Goro massal tersebut dinilai akan meringankan beban biaya oprasional masjid yang cukup besar.

โ€œNantinya pegawai yang volume kerjanya berkurang akan dikerahkan untuk membersihkan masjid ini,โ€ terang suami Marlin Agustina Rudi yang juga pendiri Masjid Sultan tersebut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright ยฉ Katabatam.com | Newsphere by AF themes.