Sebelum Maulid Digelar, HMR Bertemu Guru TPQ Se-Kota Batam di Masjid Sultan

Kabar Baik dari Batam

Sebelum Maulid Digelar, HMR Bertemu Guru TPQ Se-Kota Batam di Masjid Sultan

1 min read

Jelang peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam, Tingkat Kota Batam di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, malam nanti, sore ini digelar acara pendahuluan guru Taman Pendidikan Alquran se-Kota Batam.

Pertemuan yang dihelat di ruang payung membran tersebut, langsung dihadiri Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR).

“Acara akan dimulai pukul 14.30 WIB ini. Selain guru TPQ juga ada para mubaligh dan imam masjid,” jelas Kabag Humas Pemko Batam Efrius.

Tampak saat ini HMR sudah berada di masjid yang didirikannya ini, bersamanya ada Asisten Setdako Batam bidang Pemerintahan dan Kesra Yusfa Hendri.

Usai acara ini, barulah Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang rencananya dimulai sekitar pukul 19.30 WIB, atau setelah salat Isya, dilaksanakan.

“Saya mengundang seluruh warga Batam khususnya umat muslim mari bersama-sama hadir mengikuti peringatan maulid tahun ini,” kata HMR beberapa waktu lalu.

Pemko Batam telah mengundang Ustaz Das’ad Latif SSos SAg MSi PhD untuk menyampaikan ceramah agama diacara itu. Dai kondang asal Makassar ini juga merupakan peneliti di Universitas Hasanudin.

Sebelumnya Ustaz Das’ad Latif juga telah memberi tausiah di acara Tabligh Akbar dan Tasyakuran Indonesia Damai di Masjid Agung, Minggu (27/10/2019) lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.