Tim Setdako “Bentrok” dengan Tim OPD di Laga Futsal HUT Korpri

Kabar Baik dari Batam

Tim Setdako “Bentrok” dengan Tim OPD di Laga Futsal HUT Korpri

1 min read

> Jefridin: Kita Beri Mereka Gaya Klasik

TIM Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bakal bentrok dengan Tim Sekretariat Kota (Setdako) Batam pada pertandingan Futsal Akbar sempena HUT ke 48 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tingkat Kota Batam yang akan berlangsung di gelanggang futsal Ikan Daun Batam Centre, Sabtu (9/11/2019) pukul 08.00 WIB.

Tim Futsal OPD akan tampil full power di bawah komando sang kapten Wan Darussalam. Demikian juga Tim Setdako yang bakal meletupkan semua amunisinya, di bawah arahan sang kapten, Jefridin.

Kedua Tim, baik OPD dan Setdako yakin bakal membekuk lawan dengan mudah. “Kita lihat saja nanti Dinda. Kita tak akan main-main,” jelas Jefridin yang juga Sekretaris Daerah Kota Batam, sambil tersenyum.

Apa strateginya?

“Strategi sih tak ada Dinda, hanya sekadar memeriahkan HUT Korpri dan memotivasi adik-adik ASN muda untuk semangat berolahraga guna meningkatkan kebugaran,” ujar suami Ketua DWP Kota Batam Hj Hariyanti Jefridin itu.

“Tapi saya Insya Allah akan tampil semaksimal mungkin dengan memperlihatkan gaya main bola kala masa muda dulu Dinda,” lanjutnya.

Sayangnya, Tim OPD belum bisa dikonfirmasi. Kabarnya, sang Kapten Wan Darussalam, yang juga Kepala Badan Perencanaan, Penelitian, dan Pengembangan (Bapelitbang) Kota Batam itu, masih sibuk menyusun strategi.

Kita tunggu saja esok.

Kalau Anda pegang tim mana? Kasih komentar dong..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright ยฉ Katabatam.com | Newsphere by AF themes.