Jef, Sang Bintang!

Kabar Baik dari Batam

 Jef, Sang Bintang!

2 min read

> Tim Setdako Mengamuk, Cukur Tim OPD 5-2

JEFRIDIN, kapten Futsal Sekretariat Daerah, membuktikan janjinya untuk melibas tim Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam laga futsal HUT ke 48 Korpri, di gelanggang futsal Ikan Daun Batam Center, Sabtu (9/11/2019).

Tanpa ampun, pemain nomor punggung 11 dan timnya, membombardir tim OPD hingga membuat tim Setdako menang 5-2.

Manuver-manuver Jefridin mulai nampak di menit-menit awal. Sebagaimana dalam sambutannya saat membuka acara, Jefridin bilang hanya akan bermain 5 menit tapi tak akan berhenti sebelum memasukkan gol.

“Alhamdulillah saya tunaikan janji, berhasil menjebol gawang OPD gol 1 dan 2, sehingga Setdako Batam berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 5 – 2,” ujar Sekretaris Daerah Kota Batam ini usai pertandingan dan dielu-elukan pendukungnya.

Kemenangan ini tentu saja mengejutkan, sebab pemain tim Setdako banyak sudah berumur dan berbadan subur.

Beda dengan tim OPD yang menurunkan kepala-kepala dinas berbadan kekar dengan perut semi sixpack.

Namun, untung tak dapat diraih, tim OPD hanya bisa puas dengan dua gol. Performa Tim Setdako bagaikan mimpi buruk bagi mereka. Apalagi, sang kapten OPD, Wan Darussalam, berhalangan hadir sehingga diganti Rudi Sakyakirti (Kadis Tenaga Kerja).

Tapi bukannya tanpa perlawanan.”Macan” tim OPD Ardiwinata yang juga Kadis Kebudayaan dan Pariwisata, coba menerkam dan membawa hasil 1 gol.

Sedangkan Hendri Arulan, Kadis Pendidikan, sebelumnya juga berhasil menyarangkan gol lewat tendangan pinalti.

Tapi sekeras apapun upaya mereka, tetap saja berhasil dipatahkan. Apalagi pertahanan kiper tim Setdako, Efrius (Kabag Humas), sangat kokoh. Bagai gunung Everest, dia tak bergeming menghadapi “bola bola api” pihak lawan.

Melihat serangan ini, balasan dari tim Setdako ini tak main-main. Membuahkan malapetaka bagi tim OPD. Unstopable!

Bagai banteng terluka, mereka mengamuk, ganas. Hasilnya, selain Jefridin yang sukses dengan dua gol, pemain lain juga berhasil mencetak masing-masing satu gol.

Mereka adalah Azril Apriansyah (Kabag Adpem), Rudi Panjaitan (Kabag Tapem) dan Yusfa Hendri (Asisten Pemerintahan dan Kesra).

Maka lengkaplah sudah penderitaan tim futsal OPD Batam itu.

Tim Setdako menang melenggang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.