Tim Futsal Setdako Vs Tim OPD: Clash of The Titans 2019!

Kabar Baik dari Batam

Tim Futsal Setdako Vs Tim OPD: Clash of The Titans 2019!

2 min read

> Jefridin Beber Formasi, Wan Belum Ada Kabar

DUA jam lagi, atau tepatnya pukul 08.00 WIB, kita akan menjadi saksi sejarah clash of the titans di Pemerintah Kota Batam dalam perebutan supremasi juara Futsal Akbar sempena HUT ke 48 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tingkat Kota Batam.

Pertarungan dua tim โ€œraksasaโ€ ini akan berlangsung di gelanggang futsal Ikan Daun Batam Centre, Sabtu (9/11/2019) pagi ini, antara Tim Organisasi Perangkat Daerah (OPD) versus Tim Sekretariat Kota (Setdako) Batam.

Sebegaimana diberitakan sebelumnya, Tim Futsal OPD akan tampil full power di bawah komando sang kapten Wan Darussalam. Demikian juga Tim Setdako yang bakal meletupkan semua amunisinya, di bawah arahan sang kapten, Jefridin.

Kedua Tim, baik OPD dan Setdako yakin bakal membekuk lawan dengan mudah. Saat dihubungi pagi ini, kapten tim Setdako, Jefridin mengaku sudah siap lahir batin.

Bahkan, kapten yang juga Sekretaris Kota Batam ini, sedikit memberi bocoran siapa saja tim pilihan yang akan berlaga untuk melumat tim OPD.

โ€œInsya Allah Setdako udah siap, terdiri dari Sekda, Asisten, Staf Ahli dan Kabag di lingkungan Seksetariat Pemko Batam. Kostum seragam pun udah siap Dinda,โ€ ujarnya penuh semangat.

Lebih spesifik lagi, Jefridin mengungkap akan memasang Kabag Humas Pemko Batam Efrius sebagai kiper. Tampilnya Feri, sapaan sang humas, akan menjadi malapetaka bagi Tim OPD, sebab gawang Tim Setdako bakal sulit diguncang.

Satangnya, kami kesulitan menghubungi Tim OPD. Hingga berita ini kami posting, sang kapten, Wan Darussalam belum bisa dihubungi. Telepon dan pesan via WA yang kami kirim sejak kemarin, belum juga dijawab.

Apakah Tim OPD gentar? Entahlah.

Namun ada kabar beredar, bahwa silent operation semacam ini merupakan salah satu strategi Tim OPD menaklukkan lawan. Sang kapten, Wan Darussalam kesehariannya adalah Kepala Badan Perencanaan, Penelitian, dan Pengembangan (Bapelitbang) Kota Batam.

Sehingga mungkin saja saat ini dia sudah meneliti tim lawan, kemudian dikembangkan menjadi sebuah rencana untuk membuat lawan tak berkutik dalam tempo sesingkat-singkatnya.

Kita lihat saja nanti. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright ยฉ Katabatam.com | Newsphere by AF themes.