HMR – HAM Selalu Kompak, Ini Rahasianya

Kabar Baik dari Batam

HMR – HAM Selalu Kompak, Ini Rahasianya

1 min read

Sudah lebih tiga tahun bersama, pasangan Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) dan Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad (HAM), tetap kompak. Rahasia yang menyatukan mereka adalah, ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat Batam.

Dua pasangan ini saling mengisi dan melengkapi dalam menghadapi tantangan, kesulitan sehingga sampai hari ini pemerintahan di Batam berjalan dengan baik. Tak hanya itu, stabilitas sosial dan ekonomi pun terjaga.

Salah satu di antara banyak program kerja yang telah dilaksanakan HMR-HAM selama tiga tahun memimpin Batam adalah, pembangunan infrastruktur dan meningkatkan kunjungan wisatawan ke Batam.

Selain membangun jalan utama, pasangan ini juga membangun jalan lingkungan melalui program Percepatan Infrastruktur Kelurahan (PIK). Ditargetkan seluruh jalan lingkungan di Kota Batam tuntas dikerjakan pada tahun 2021.

Selain fokus pada infrastruktur jalan, HMR-HAM juga tetap memberikan perhatian untuk pendidikan, kesehatan dan kemasyarakatan.

“Pembangunan yang kami lakukan ini tidak mengurangi porsi untuk pendidikan, kesehatan. Bahkan isntentif tetap kami berikan. Sembako murah tetap kita anggaran. Artinya kami tidak mengurangi jatah lainnya karena pembangunan infrastruktur jalan ini,” jelas HMR.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.