HMR Hadiri Pertemuan dengan Mendagri

Kabar Baik dari Batam

HMR Hadiri Pertemuan dengan Mendagri

1 min read
Besok, 13 November 2019, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian berencana mengumpulkan seluruh kepala daerah, baik walikota, bupati, hingga gubernur untuk menegaskan visi Presiden Joko Widodo di pemerintahan periode kedua.

Kepala Pusat Penerangan Kemendagri Bahtiar menyebut Tito juga akan mengundang pimpinan kepolisian, tentara, dan kejaksaan tingkat kabupaten/kota hingga provinsi.

Penyamaan visi itu terkait pengelolaan anggaran transfer daerah senilai Rp800 triliun.

“Sebagai informasi, nanti tanggal 13 November 2019 di SICC Sentul Bogor, Mendagri akan mengundang semua Gubernur, Walikota/Bupati, Kapolda, Kapolres, Kajati maupun Kajari, Pangdam, Danrem, Dandim serta Ketua DPRD Provinsi, Ketua DPRD Kab/Kota se-Indonesia untuk rakor tentang Penyamaan Visi Pembangunan 2020-2024 ke depan,” kata Bahtiar dalam keterangan pers, Selasa (5/11).

Bahtiar mengharapkan para kepala daerah untuk hadir dan tidak hanya mengirim perwakilan. Menurutnya, acara tersebut sangat penting untuk menyamakan persepsi visi pembangunan pemerintah pusat dan daerah.

Pria yang juga menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri itu memastikan kehadiran Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin dalam rapat koordinasi tersebut. ***
___________
Sumber: CNN Indonesia

HMR & MENDAGRI: Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR/ dua dari kiri), bersama Mendagri Tito Karnavian di Jakarta, sebelum pertemuan untuk menegaskan visi Presiden Joko Widodo di pemerintahan periode kedua yang akan digelar besok.

— bersama Kata Batam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.