Jefridin Kaget Unboxing Edisi Khusus HUT Kota Batam dari Batam Pos

Kabar Baik dari Batam

Jefridin Kaget Unboxing Edisi Khusus HUT Kota Batam dari Batam Pos

2 min read

Selasaย (12/11/2019) pagi, Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin baru saja masuk ke ruangannya, usai mengikuti upacara Hari Kesehatan Nasional (HKN) Kota Batam di Engku Putri, ketika stafnya mengabarkan ada tamu yang menunggunya.

Ternyata tamunya adalah Tim Strategi Komunikasi dan Informasi (SKI) Batam Pos. Rombongan ini ada dua orang, Anwar Saleh dan Agnes Damayanti.

Saat bertemu, Anwar yang juga pimpinan rombongan, membawa sebuah kenang-kenangan yang masih dibungkus kertas cokelat. “Mari dibuka pak,” pintanya pada Jefridin.

Tak lama Kabag Humas Pemko Batam Efrius ikut masuk ke ruangan Sekda, disusul Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah ( BPPRD) Kota Batam, Raja Azmansyah dan Kabag Tata Pemerintahan Rudi Panjaitan.

Setelah dibuka bersama, ternyata isi bungkusan itu adalah sebuah print edisi khusus koran Batam Pos tentang pembangunan infrastruktur di Kota Batam.

Edisi liputan khusus berjudul “Infrastruktur Melejit, Bangkitkan Ekonomi dengan Pariwisata,” tersebut diprint ulang menggunakan kertas film dan dilapis bingkai berwarna hitam.

“Cantik sekali ini,” seru Jefridin.

Saat itulah Anwar menjelaskan bahwa kenang-kenangan ini dia persembahkan untuk HUT ke 190 Kota Batam, 18 Desember 2019. “Kedatangan kami semata ingin menyampaikan apresiasi kepada Pemko Batam yang sudah membangun kota ini,” jelas wartawan senior ini.

Anwar menjelaskan, semula dia dan timnya ingin bertemu Walikota Batam H Muhammad Rudi. Namun karena yang bersangkutan tak ada di tempat, demikian juga dengan Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad, maka akhirnya dia sampaikan kepada Sekda Kota Batam H Jefridin.

“Ini adalah liputan khusus kami saat HUT ke 189 Kota Batam, Desember 2018 lalu. Liputan ini sebagai bukti sejarah, bahwa Batam kini berkembang dengan pesat,” jelasnya.

Jefridin tentu menghargai semangat dari Tim SKI Batam Pos ini. “Terimakasih. Tentu kami, atas nama Pak Walikota dan Wakil Walikota, tak akan berhenti berbuat demi mensejahterakan masyarakat Batam,” jelasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright ยฉ Katabatam.com | Newsphere by AF themes.