Kita, Kita, Kita, Itulah Batam!

Kabar Baik dari Batam

Kita, Kita, Kita, Itulah Batam!

1 min read

> HAM Bakar Semangat Kebangsaan

KOTA Batam adalah miniatur Indonesia yang di dalamnya terdiri dari berbagai suku dan agama. Karena itu, pola pikir harus berubah. Fokusnya jangan aku, kamu atau kami, tapi kita.

โ€œJangan lagi kita larut dalam pemikiran kita, kamu atau kami. Jika masih begitu maka Batam ini akan goyang. Mari kita bangun kota ini dengan ‘kekitaan’ jadi kata-kata ‘kita’ harus di kedapankan,โ€ ujar Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad (HAM) saat memberi sambutan dalam Pembinaan Teritorial (Binter) Terpadu Tahun 2019, yang digelar Kodim 0316/Batam di Golden Prawn Bengkong, Selasa (12/11/2019).

HAM melanjutkan, pembangunan Batam tidak akan terwujud tanpa dukungan masyarakat Batam. Untuk itu semangat kebangsaan harus senantiasa dijaga dan diperlihara secara bersama.

Wawasan kebangsaan teritorial ini menurutnya menjadi sangat penting, untuk itu kepada seluruh peserta diminta untuk mendengarkan arahan yang disampaikan oleh nara sumber.

Karena itulah, HAM mengapresiasi kegiatan Binter Terpadu yang digelar Kodim 0316/Batam ini. Menurutnya acara ini sangat penting.

Ia mengungkapkan bahwa melalui wawasan kebangsaan dapat menyatukan dan merajut persaudaraan.

Selain Komandan Kodim 0316/Batam Letkol Ahmad Daud Harahap, Danrem 033/WP Brigadir Jenderal TNI Gabriel Lema, tampak hadir dalam acara yang mengambil tema: โ€œMemberdayakan Wilayah Pertahanan Melalui Kegiatan Binter Terpadu Guna Memantapkan Ruang, Alat dan Kondisi Juang Yang Tangguhโ€. ***
____________
Sumber: Humas Pemko Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright ยฉ Katabatam.com | Newsphere by AF themes.