Buka HAB Kemenag, Jefridin Ingatkan Sinergi Umara, Ulama dan Umat

Kabar Baik dari Batam

Buka HAB Kemenag, Jefridin Ingatkan Sinergi Umara, Ulama dan Umat

1 min read

Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Batam menggelar upacara pembukaan kegiatan pekan olahraga dalam rangka menyongsong Hari Amal Bhakti (HAB) ke 74 Kementerian Agama Republik Indonesia tahun 2020 mendatang.

Upacara pembukaan ini berlangsung Rabu (13/11/2019) di halaman Kantor Kemenag Batam, Sekupang, yang dihadiri langsung Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam H. Zulkarnain Umar.

Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, tampak hadir mewakili Walikota Batam H Muhammad Rudi beserta istri, Hj Hariyanti Jefridin yang juga mewakili Ketua TP-PKK Kota Batam sebagai Dewan Juri B2SA (Beragam Bergizi Seimbang Aman).

Dalam sambutannya dia menyampaikan salam dari Walikota Batam yang berhalangan hadir karena ada pertemuan dengan Presiden di Jakarta.

Selanjutnya, Jefridin mengajak 3U (umara, ulama dan umat) bersinergi membangun Batam. Supaya pembangunan Batam lebih maju dan berkembang

“Sekaligus kami mengajak untuk menuju 2045 Indonesia menjadi negara maju, di antara ciri-cirinya, mindset masyarakat juga harus maju, berinovasi dengan mengikuti revolusi industri 4.0 dan seterusnya,” ujar mantan tenaga pengajar Bahasa Indonesia ini.

Terakhir Jefridin mengucapkan selamat HAB ke-74 Kemenag. Tak lupa dia berpantun:

Dari Batam ke Tanjungsamak
Singgah sebentar rumah Pak Dollah
Selamat HAB ke-74 Kemenag
Sukses menuju ridho Allah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.