Gandeng Febrialin, Jefridin “Obrak-Abrik” Turnamen Domino

Kabar Baik dari Batam

Gandeng Febrialin, Jefridin “Obrak-Abrik” Turnamen Domino

1 min read

Sekretaris Kota Batam H Jefridin berulah lagi. Setelah membombardir gawang Organisasi Perangkat Daerah pada laga futsal Sabtu lalu, tadi malam (13/11/2019) dia mengobrak-abrik turnamen domino HUT ke-48 Korpri.

Sekitar pukul 20.00 Jefridin sudah standby di lantai 4 Kantor Walikota Batam, Batam Center, tempat pertandingan digelar.

Penampilannya mengisyaratkan suami Hj Hariyanti Jefridin ini sudah siap tarung sampai titik darah penghabisan. Hal ini tampak dari kemeja yang dia kenakan: warna merah darah.

Seperti diketahui, warna merah adalah warna yang beraura kuat, memberi arti gairah dan memberi energi untuk menyerukan terlaksananya suatu tindakan. Dalam psikologi warna merah memberi arti sebuah simbol keberanian, kekuatan dan energi, juga gairah untuk melakukan tindakan (action), serta melambangkan kegembiraan.

Singkat kata, lomba dimulai. Di meja bundar itu Jefridin berpasangan dengan Febrialin, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Pemko Batam, yang selain menjadi rekan satu timnya di kantor, juga pernah laga bersama saat tanding futsal melawan tim OPD Sabtu lalu.

Selang perputaran waktu, permainan pun berakhir. Terhitung, empat kali sudah Jefridin memenangkan pertandingan hingga diganjar masuk semi final Grup D.

Bila di babak selanjutnya itu Jefridin bisa jadi juara, maka dia akan berhadapan dengan Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad (HAM) yang dikenal jawara pilih tanding domino yang saat ini ada di grup H.

Bila itu terjadi, maka pertarungan Jefridin tandem dengan Febrialin melawan HAM berpasangan dengan Abdul Malik, akan menjadi “Battle Of The Wits 2019”.

Kita tunggu saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.