Sekali Datang Tiga Lawan Selesai!

Kabar Baik dari Batam

Sekali Datang Tiga Lawan Selesai!

1 min read

> HAM Dominasi Lomba Domino HUT Korpri

“VENI, vidi, vici,” kata dari Julius Caesar, jenderal dan konsul Romawi pada tahun 47 SM dalam pesannya kepada senat Romawi untuk menggambarkan kemenangannya atas Pharnaces II dari Pontus dalam pertempuran Zela. Artnya: Saya datang, saya melihat, saya telah menaklukkan.

Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad (HAM), juga punya pesan yang sama pada musuh-musuhnya. “Sekali datang tiga lawan selesai!”

Bedanya dengan Julius Caesar, pesan HAM ini tak disematkan di medan perang yang riuh dengan darah itu, melainkan di medan lomba domino.

Ceritanya, HAM sedang ikut berpartisipasi dalam lomba domino yang digelar dalam rangkaian HUT ke 48 Korpri di Kantor Walikota Batam, Rabu (13/11/2019).

Sesuai jadwal Ketua Panitia Ketua panitia HUT ke-48 Korpri Ardiwinata, sudah ada beberapa penantang untuk menjajal ketangguhan HAM dalam bermain domino yang saat itu berpasangan dengan Abdul Malik dari Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).

Pasangan ini benar-benar menjadi mimpi buruk lawan. HAM terampil dalam strategi, namun juga cantik dalan bermain, khas seniman. Sedangkan Abdul Malik, benar-benar lihay mengelola kartu, sebagaimana keahliannya mengelola uang dan aset.

Singkat kata, tak lama, satu demi satu, lawan pun gugur. HAM mulus menjadi juara group H (perdelapan final).

“(Kemenangan) ini bukan karena (saya) pintar, tapi karena anak buah segan mengalahkan komandan,โ€ seloroh HAM sambil tertawa ringan.

Yang pasti, HAM menjelaskan kedatangannya hanyalah semata memeriahkan HUT Korpri. “Saya datang dengan maksud untuk menyemangati rekan-rekan ASN di bawah benderร  Korpri,” jelas suami Hj Erlita Sari Amsakar ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright ยฉ Katabatam.com | Newsphere by AF themes.