Batam jadi Surga Bisnis “Triple Play”

Kabar Baik dari Batam

Batam jadi Surga Bisnis “Triple Play”

1 min read

Kota Batam merupakan salah satu pusat bisnis dan ekonomi di Indonesia. Seiring zaman, pembangunan kota ini mulai berbasis pada Information and Communication Technologies (ICT).

Karena itulah, kehadiran perusahaan jasa layanan internet pita lebar, televisi kabel, dan komunikasi data, yang secara keseluruhan diperkenalkan sebagai “Triple Play”, sangat diperlukan warga kota mini kosmopolitan ini.

Sebagaimana PT Link Net Tbk (LINK) dengan brand First Media, yang malam ini, Kamis (14/11/2019), secara resmi telah hadir di kota Batam.

Peluncurannya digelar di CGV Grand Mall Batam, dan dihadiri Wakil Wali Kota Batam H Amsakar Achmad (HAM).

Dalam sambutannya, HAM yang mewakili Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) ini, menyampaikan selamat datang kepada First Media karena telah berkontribusi terhadap Batam.

“Kami dengan senang hati menyambut kehadiran First Media di Kota Batam dan Mudah-mudahan dapat berkompetisi ke arah yang lebih baik,” terang Amsakar.

Amsakar berharap semoga kehadiran First Media dapat membantu mendukung dunia digital 4.0 dengan memberikan informasi dan layanan terbaik.

Sementara itu, sebelumnya di tempat yang sama, Presiden director & CEO PT Link Net Tbk, Marlo Budiman menjelaskan, dengan mengedepankan inovasi, First Media selalu menjadi pionir dalam mempersembahkan layanan hiburan terbaik bagi para pelanggan melalui produk dan layanan premium yang kompetitif dan superior.

”Adapun layanan internet broadband tercepat dan unlimited hingga 1Gbps, lebih dari 200 TV channels dan High Definition (HD) yang paling banyak ditawarkan di Indonesia dengan 80 HD Channels,4K channels serta Value Addes Service (VAS) lainnya” terang Marlo, sebagaimana dilansir laman Batamclicks. ***
____________
Sumber: Batamclicks
Foto: Humas Pemko Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.