Kumpulkan Seluruh Pejabat Pemko Batam, Ini yang Disampaikan HMR

Kabar Baik dari Batam

Kumpulkan Seluruh Pejabat Pemko Batam, Ini yang Disampaikan HMR

1 min read

Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR), Kamis (14/11/2019) sore mengumpulkan seluruh pejabat eselon 2, 3 dan 4 di Kantor Walikota Batam, Batam Center untuk segera menyampaikan 5 visi Presiden Joko Widodo.

Visi tersebut sebelumnya sempat dipaparkan dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepala Daerah dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi serta Kabupaten/Kota Tahun 2019, di Sentul International Convention Center (SICC) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/11).

Tampak mendampingi HMR, Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad dan Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin.

Seperti diketahui, Joko Widodo (Jokowi) sebagai presiden terpilih 2019-2024 sempat memaparkan lima visi tersebut sebagai arah kebijakannya di periode kedua pemerintahannya (lihat grafis).

Visi ini diharapkan dapat membawa Indonesia dalam menghadapi tantangan fenomena global yang dinamis, cepat, kompleks, berisiko, dan penuh kejutan.

Dia berharap Indonesia dapat menjadi negara yang makin produktif, berdaya saing, dan mampu mengikuti beragam perubahan. Mereka juga meminta cara-cara lama yang monoton, linier, dan terjebak di zona nyaman dalam bernegara dapat ditingkalkan. ***
_________
Foto: Yusfa Hendri
Grafis: Kata Data

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.