Bangga, Kebangkitan Spiritualitas Warga Batam Kian Meningkat

Kabar Baik dari Batam

Bangga, Kebangkitan Spiritualitas Warga Batam Kian Meningkat

1 min read

> HAM Letakkan Batu Pertama Pembangunan Asrama Pesantren UIC

WAKIL Walikota Batam H Amsakar Achmad (HAM) mengaku bangga pada kebangkitan spritualitas masyarakat Batam yang semakin meningkat dari waktu ke waktu.

Hal ini disampaikan HAM di acara Roโ€™an Akbar dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Pesantren Ulul Ilmi Cendikia (UIC), Tanjungpinggir, Sabtu (16/11/2019).

Selanjutnya HAM berpesan agar UIC mampu membentuk karakter santriwan santriwati untuk menjadi hafidz, saintis, dan memiliki keterampilan berbahasa asing yang baik.

“Saya rasa sudah sepantasnya, karena UIC memiliki tiga program yaitu hafidz, sains, dan bahasa,” ujar Wakil dari Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) ini.

Sekadar diketahui, selama ini UIC dikenal memiliki kelebihan tersendiri, yaitu dengan mengedepankan program tahfidz Alquran dan sains.

Pesantren ini memiliki dua jenjang pendidikan, yakni tingkat SMP dan SMA. Kedua tingkat tersebut mengedepankan tahfidzul Alquran dan sains di samping mata pelajaran lain yang menjadi unggulan adalah bahasa Arab dan bahasa Inggris, bahkan ada program belajar di luar negeri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright ยฉ Katabatam.com | Newsphere by AF themes.