HMR Persilakan Fresh Graduate UPB Daftar CPNS

Kabar Baik dari Batam

HMR Persilakan Fresh Graduate UPB Daftar CPNS

1 min read

Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) mempersilakan fresh graduate Universitas Putera Batam (UPB) ikut mendaftar sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kota Batam.

“Sekarang ada penerimaan PNS, manfaatkan kesempatan ini dan kami berharap pihak UPB cepat mengeluarkan ijazah agar para sarjana dapat mengikuti proses tersebut,” ujar HMR saat memberi sambutan di acara wisuda sarjana (S1) dan ahli madya (D3) UPB, di Ballroom Hotel Pacific Palace, Jodoh, siang tadi.

HMR juga mengingatkan, bahwa masa depan Batam berada di tangan generasi muda ini. Kota Batam, jelasnya, adalah milik semua, maka masyarakat harus ikut membangun kota ini.

“Saya hanya meletakkan fondasi buat kalian semua agar dapat membangun daerah kita ini,” terangnya.

Di depan 478 wisudawan/wisudawati tersebut, HMR yang juga Ketua Badan Pengusahaan Batam ini juga menjabarkan, bahwa pada tahun 2025 akan lebih banyak investasi, dan ini peluang bagi para sarjana.

“Sebenarnya saya diberi jabatan untuk membangun Kota Batam, perlu dukungan adik-adik semua. Saya juga siap dikritik,” terangnya.

Terkait di kepemimpinannya ini, HMR nyatakan akan membuat sistem agar perizinan, termasuk lahan, dapat diselesaikan dengan cepat, dan hanya ada dikeluarkan satu surat saja untuk semua.

Wisuda UPB ini cukup meriah dan sakral. Tak kurang beberapa petinggi daerah juga hadir. Selain Walikota Batam, ada juga Danrem 033/WP Brigadir Jenderal TNI Gabriel Lema, S. Sos, Dandim 0316 Batam Letkol Inf Ahmad Daud Harahap, Asisten Administrasi Umum Setdako Batam Zarefriadi, serta Rektor, Wakil Rektor UPB dan lain-lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.