Pengumuman, Besok Jangan Olahraga ke Dataran Engku Putri Dulu Ya…

Kabar Baik dari Batam

Pengumuman, Besok Jangan Olahraga ke Dataran Engku Putri Dulu Ya…

1 min read

> Ditutup Sementara untuk Lomba Manasik

SEJAK sore ini Dataran Engku Putri ditutup untuk umum. Sebab, Minggu (17/11/2019) pagi, di tempat tersebut akan digelar Lomba Manasik Haji Tingkat Kota Batam Tahun 2019.

“Sore ini sampai besok lapangan kami sterilkan dulu dari pengunjung,” jelas Kabag Humas Pemko Batam Efrius.

Dilanjutkan Feri, sapaannya, pemberitahuan ini juga sudah diumumkan di lokasi, serta meminta bantuan petugas Satpol PP yang bertugas agar memberitahukan pada pengunjung.

“Jadi yang besok mau berolahraga di Dataran Engku Putri, belum boleh dulu. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” jelas Feri sembari menangkupkan dua telapak tangannya di depan dada.

Sebagaimana diketahui, Pemerintah Kota (Pemko) Batam melalui Bagian Kesra Setdako Batam menyelenggarakan Lomba Manasik Haji Tingkat Kota Batam Tahun 2019. Pendaftaran sudah mulai dilaksanakan sejak Senin 14 Oktober dan berakhir Senin 11 November 2019. Total hadiah Rp90 juta.

Untuk pelaksanaan lomba manasik haji menurut Kabag Kesra Setdako Batam Riama Manurung, akan dilaksanakan Minggu (17/11/2019) di Dataran Engku Putri.

“Lomba manasik haji ini kita gelar dalam rangka Hari Jadi Batam yang ke-190. Kami mengimbau agar pelajar dan majelis taklim di Kota Batam turut berpartisipasi mengikuti lomba manasik haji ini,” ujar Riama di ruang kerjanya, Selasa (22/10/2019).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.