Gemerlap Batam Batik Fashion Week 2019, Saatnya Batik Batam Mendunia!

Kabar Baik dari Batam

Gemerlap Batam Batik Fashion Week 2019, Saatnya Batik Batam Mendunia!

1 min read

I love it when you call me señorita
I wish I could pretend I didn’t need ya
But every touch is ooh la la la
It’s true, la la la
Ooh, I should be running
Ooh, you keep me coming for you..

LAGU Señorita dari Camila Cabello dan Shawn Mendes ini mengalun, membuka Batam Batik Fashion Week 2019, malam puncak Batam Batik Fashion Week (BBFW) 2019, Minggu (17/11/2019) di Hotel Best Western Premier Panbil.

Malam hari ini, batik Batam benar-benar menjadi tuan rumah. Megah! Semua tamu undangan yang terdiri pimpinan daerah mengenakan batik Batam.

Mulai dari Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR), Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad (HAM), Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Batam Hj Marlin Agustina Rudi, para deputi Badan Pengusahaan Batam, kepala dinas, dan masih banyak yang lain.

Banyak juga tamu-tamu dari Kota Tanjungpinang dan perwakilan mahasiswa dari negara luar, seperti Singapura, Mexico, Ghana dan lainnya meramaikan malam puncak yang mengusung tema “The Beuty of Batik Batam”.

Ketua Dekranasda Kota Batam Hj Marlin Agustina Rudi dalam sekapursirihnya mengajak agar semua bangga mengenakan batik Batam yang dirancang dan dibuat oleh tangan-tangan terampil warga Batam.

Hingga tulisan ini dibuat, acara masih berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.