Kolaborasi 7 Designer Top Batam Hadirkan The Beuty of Batik Batam

Kabar Baik dari Batam

Kolaborasi 7 Designer Top Batam Hadirkan The Beuty of Batik Batam

1 min read

> Batam Batik Fashion Week 2019, Malam Ini di Hotel Panbill

Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Batam menggelar malam puncak Batam Batik Fashion Week (BBFW) 2019, Minggu (17/11/2019) di Hotel Best Western Premier Panbil.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Kadisperindag) Kota Batam, Gustian Riau menyampaikan tema yang diusung pada malam puncak BBFW 2019 “The Beuty Of Batik Batam”.

Ketua Dekranasda Kota Batam, Marlin Agustina Rudi dipastikan hadir pada malam puncak itu.

“Dekranasda Kota Batam satu-satunya Dekranasda di Indonesia yang menggelar event fashion batik daerah tiap tahunnya. Acara akan dimulai pukul 19.00 malam di ruang Sisoding Grand Balroom Hotel Best Western Premier Panbil,” sebut Gustian, Sabtu (16/11/2019).

Kegiatan ini menjadi sarana promosi batik Batam dan kerajinan daerah Kota Batam lainnya. Juga sebagai media untuk memasarkan produk batik Batam serta meningkatkan kreativitas dan produktivitas batik Batam melalui designer dan perajin batik.

Katanya, di malam puncak BBFW 2019 akan menampilkan hasil kolaborasi perajin batik Batam dengan designer Batam.

“Ada 7 designer yang akan kolaborasi dengan perajin batik Batam. Diantaranya, RR By Ronald Moreno dengan tema “empire of Marlin” merupakan kolaborasi Batik Jemari Mas By Jumiaty. Juga Waode Collections By Waode Nila Sari dengan tema “Oceanic Beuty” kolaborasi Batik Alnel Batik Art Bay Mahendra Kurniawan,” sebutnya. ***
____________
Sumber: Humas Pemko Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.