Dinilai Walikota Terbaik, HMR Terpilih Ikut RFP di Singapura

Kabar Baik dari Batam

Dinilai Walikota Terbaik, HMR Terpilih Ikut RFP di Singapura

1 min read

> Hanya 20 Kepala Daerah se-Indonesia

WALIKOTA Batam H Muhammad Rudi (HMR) terpilih mengikuti program rising fellowship programme (RFP) bagi kepala daerah dari 18-21 November 2019 di Singapura.

Tahun 2019 ini, RFP mengangkat tema “Industry 4.0 Transformation and investment Promotion. Kegiatan ini terlaksana kerja sama Civil Service College (CSC) Singapura bersama dengan LAN RI.

Tak sembarangan bisa ikut RPF, sebab dari 548 kepala daerah, hanya 20 orang kepala daerah yang terpilih mengikuti Program Leadership yang seluruh biaya penyelenggaraannya ditanggung sepenuhnya oleh pihak penyelenggara.

RFP adalah suatu program leadership yang didesain bagi pejabat tinggi publik di kawasan Asia.

Untuk tahun 2019, penyelenggaraan RFP fokus pada isu-isu terkini terkait reformasi birokrasi dalam pelayanan publik, sekaligus menyediakan sarana bagi pertukaran informasi terkait praktik-praktik baik dalam hal pemerintahan, kebijakan publik dan tantangan-tantangan yang ada dalam kepemimpinan publik.

Fokus area pembelajaran pada program ini adalah bidang inovasi dan usaha, tata kelola dan pembangunan daerah serta tren masa depan, tantangan dan peluang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.