Berjaya di IMAC, BBDC Bawa Pulang Medali Emas dan Perak

Kabar Baik dari Batam

Berjaya di IMAC, BBDC Bawa Pulang Medali Emas dan Perak

1 min read

BAHANA Barelang Drum Corps (BBDC) berjaya di Indonesia Marching Arts Championship (IMAC), di Pekanbaru, Riau.

Kejuaraan marching band ini digelar di Athletic Stadium, di Ibukota Provinsi Riau pada Jumat-Minggu (15-17/11/2019).

Senin (18/11/2019) siang tadi, marching band kebanggaan masyarakat Batam ini kembali ke Batam melalui Pelabuhan Sekupang.

Kedatangan mereka langsung disambut Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam Ardiwinata, bersama rekan-rekannya yang lain sembari membentang spanduk selamat datang

“BBDC berjaya di IMAC dengan meraih tiga medali. 1 Gold dan 2 Silver,” jelas Ardiwinata.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tim BBDC Batam berangkat ke Pekanbaru melalui pelabuhan Sekupang, Rabu (13/11/2019) lalu.

Saat itu, Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin yang langsung melepas mereka di Dataran Engku Putri, Selasa (12/11/2019) malam usai latihan.

Sambil membakar semangat Jefridin berkata, “Anak-anakku sekalian adalah duta Batam. Kegiatan ini diikuti peserta dari dalam dan luar negeri. Jadi harus jaga nama baik Kota Batam. Malah jika bisa, sampaikan keindahan dan keelokan kota kita yang sedang berbenah ini,” pesannya.

Kompetisi yang digelar pada ajang ini, yakni marching show world class dan military style, music sport, drumline battle, winds, percussion, dan colour guard. Total hadiah yang diperebutkan yaitu Rp600 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.