HMR Berdialog dengan Deputi Perdana Menteri/Menteri Keuangan Singapura

Kabar Baik dari Batam

HMR Berdialog dengan Deputi Perdana Menteri/Menteri Keuangan Singapura

1 min read

Walikotaย Batam H Muhammad Rudi (HMR) pagi tadi (21/11/2019) berdialog dengan Deputi Perdana Menteri/Menteri Keuangan Singapura Heng Swee Keat.

Dialog ini ditaja di hari terakhir HMR memenuhi undangan Pemerintah Singapura bersama 19 Kepala Daerah terbaik Indonesia, pada kegiatan Rising Fellowship Programme, di Gedung Kementerian Luar Negeri Singapura yang digelar sejak Senin (18/11/2019) lalu.

Sayangnya kami belum bisa mengetahui apa hasil dialog di ruang tertutup itu. Namun sesi ini dirasa sangat penting, mengingat Heng Swee Keat adalah sosok sangat berpengaruh di negeri yang berada 45 menit dari Batam itu.

Sekadar diketahui, Heng Swee Keat, adalah tokoh yang diproyeksi bakal menjadi calon pengganti Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong, 67 tahun. Lee yang merupakan putra pendiri Singapura Lee Kuan Yew, disebut-sebut tidak akan lagi mencalonkan diri menjadi orang nomor satu Singapura dalam pemilu berikutnya.

Sebelumnya diberitakan, kegiatan Rising Fellowship Programme ini fokus membahas promosi investasi dan transformasi industri di era 4.0 yang diharapkan dapat memberikan pengaruh positif untuk Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Menteri Perdagangan dan Industri Singapura Chan Chun Sing mengatakan, pertemuan yang dilakukan merupakan batu loncatan untuk hubungan erat Indonesia dan Singapura.

Pertemuan ini juga akan menjadi wadah diskusi potensi-potensi kerja sama kedua negara. ***
____________
Foto: Wan Darussalam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright ยฉ Katabatam.com | Newsphere by AF themes.