Marlin Buka Lomba Mewarnai Milad ke 107 Muhammadiyah

Kabar Baik dari Batam

Marlin Buka Lomba Mewarnai Milad ke 107 Muhammadiyah

1 min read

Ratusanย murid Taman Kanak-kanak, Pendidikan Anak Usia Dini, dan Sekolah Dasar sekota Batam, memeriahkan lomba mewarnai dalam rangkaian Milad ke 107 Muhammadiyah di Dataran Engku Putri, Batam Center, Jumat (22/11/2019).

Selain untuk menggembirakan dakwah Islam, acara yang dihadiri Ketua Majelis Dikdasmen PP Aisyiyah Fitni Wilis, ini sekaligus mengasah minat dan bakat anak kota Batam.

Harapanya bisa menumbuhkan minat dan bakat anak dalam bebagai skill dan kemampuan di luar kelas.

Acara ini lebih berkesan ketika Bunda PAUD Kota Batam Hj Marlin Agustina Rudi hadir membuka acara, didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Batam Hj Hariyanti Jefridin.

“Terimakasih sudah mengundang saya di sini, dan memang sebagai Bunda PAUD sudah menjadi tugas saya membina dan mendidik guru PAUD,” tutur istri Walikota Batam H Muhammad Rudi ini.

Untuk acara puncak Milad ke 107 (110 H) Muhammadiyah, akan diisi dengan acara kreasi seni pada hari Sabtu pagi besok, tanggal 23 November, juga di Dataran Engku Putri Batam Center.

Mari Sedare Batam, kita doakan semoga Muhammadiyah bisa semakin bermanfaat untuk umat dan bangsa, khususnya di Kota Batam, sekaligus mampu memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan kota ini. ***
___________
Foto: Facebook SD Muhammadiyah Plus Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright ยฉ Katabatam.com | Newsphere by AF themes.