HMR: Anak Muhammadiyah Harus Berani

Kabar Baik dari Batam

 HMR: Anak Muhammadiyah Harus Berani

2 min read

> Walikota Batam Hebohkan Puncak Milad 107 Muhammadiyah

ANAK Muhammadiyah harus berani, salah itu biasa. Tapi kalau salah lalu diperbaiki, itu baru luar biasa.

Demikian disampaikan Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) saat memberi sambutan dan pengarahan di puncak Milad ke 107 (atau 110 Hijriah) Muhammadiyah di Dataran Engku Puteri, Batam Center, Sabtu (23/11/2019).

Saat itu, di sela-sela memberikan sambutan, HMR memberi semacam kuis bagi anak-anak Muhammadiyah yang menghadiri acara tersebut.

HMR melempar pertanyaan, siapa yang bisa menyebut nama-nama undangan di panggung kehormatan, akan dapat hadiah.

“Ayo, harus berani maju,” katanya komunikatif.

Kontan saja, sekitar 10 orang anak pun maju. Sehingga membuat suasana riuh. Rasanya baru kali ini ada sambutan pejabat yang sangat interaktif.

Sementara itu, selain HMR juga hadir Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, Ketua PT PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina Rudi dan Ketua DWP Kota Batam Hj Hariyanti Jefridin.

Hadir juga beberapa petinggi daerah diantaranya Kapolres Barelang AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo, anggota DPRD Provinsi Kepri, DPRD Kota Batam, hingga tokoh masyarakat Kota Batam, dan beberapa pengurus Dewan Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

Seperti diberitakan sebelumnya, sekitar pukul 07.00 pagi tadi, ribuan warga Muhammadiyah sudah memadati Dataran Engku Putri. Ada 1.580 peserta dan 250 panitia, belum lagi jumlah orang tua dan masyarakat lain yang hadir.

Umumnya warga yang hadir adalah wali murid sekolah Muhammadiyah di Batam. Selain ikut menyemarakkan, juga ada yang ingin melihat atraksi putra dan putrinya di depan para undangan.

Sementara itu, suasana di luar Dataran Engku Putri tak kalah semarak. Puluhan papan bunga ucapan selamat, berderet di kanan kiri jalan di Masjid Agung Batam Center dan alun-alun.

Bahkan Walikota Batam H Muhammad Rudi dan Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad juga ikut mengirim karangan bunga ucapan selamat milad ini.

Jayalah Muhammadiyah sepanjang zaman! ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.