Yes, We Are The Champions!

Kabar Baik dari Batam

Yes, We Are The Champions!

3 min read

> Selamat bagi Para Juara Bola Voli Piala Ketua GOW dan Piala Walikota Batam 2019

Kejuaraan Bola Voli piala Bergilir Ketua Gabungan Organisasi (GOW) Kota Batam dan Walikota Batam Tahun 2019 berakhir yang ditutup langsung Walikota Batam H Muhammad Rudi, di lapangan Gedung Olahraga Raja Djakfar, Tiban, Kecamatan Sekupang, Sabtu (23/11/2019).

Ajang yang diselenggarakan sejak 17 Oktober 2019 tersebut, melahirkan beberapa juara. Kerabat menjadi juara pertama Piala bergilir Walikota Batam Tahun 2019 kategori usia 16 – 39 tahun. Sedangkan kategori usia 40-50 tahun dijuarai Kelurahan Bukit Temayan, Kecamatan Batuaji.

Sedangkan Piala Ketua GOW Kota Batam Tahun 2019, Kategori usia 16 – 39 tahun, dijuarai PKK Kecamatan Batam Kota dan Kategori usia 40-50 tahun dijuarai PKK Kecamatan Bulang.

Ketua GOW Kota Batam sekaligus Ketua TP PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina Rudi, berterima kasih atas partisipasi dan sportivitas seluruh peserta.

Marlin menekankan bahwa kegiatan ini tidak hanya untuk mengadu kehebatan dan kemampuan saja, tetapi bagaimana dapat memotivasi dan mengedukasi masyarakat.

Dia berharap, kedepan kegiatan ini dapat melahirkan generasi sehat, sehingga dapat lebih fokus dalam membangun Kota Batam.

“Kalah menang itu biasa, karena di setiap pertandingan harus ada yang unggul. Tapi semua itu bukan untuk menjatuhkan lawan tetapi agar dapat saling memotivasi ke arah yang lebih baik di masa mendatang,” ujar wanita multi talenta ini.

Marlin juga menjelaskan, bahwa kegiatan ini akan terus dilaksanakan sebagai ajang silahturahmi, khususnya bagi organisasi – organisasi wanita di Kota Batam.

Menurutnya, silahturahmi dapat menghasilkan komunikasi yang baik, sehingga apapun yang terjadi di masyarakat tidak langsung terprovokasi. Semua akan saling mendukung demi kemajuan Kota Batam.

Sementara itu, Walikota HMR juga mengapresiasi kejuaraan ini, khususnya Piala bergilir Walikota Batam yang baru pertama kali dilaksanakan di tahun 2019.

HMR yang juga Kepala Badan Pengusahaan Batam ini meminta kepada seluruh peserta untuk legowo dan menerima hasil kejuaraan ini.

“Apabila ada hal-hal yang kurang, semoga dapat dimaklumi dan diperbaiki di kegiatan yang akan datang,” jelasnya

Walikota terbaik se Asia ini sependapat dengan Ketua GOW Kota Batam, bahwa kejuaraan tersebut diharapkan bisa melahirkan masyarakat yang sadar akan pentingnya olahraga agar masyarakat sehat bisa tercipta.

Semakin bugar masyarakat Kota Batam, maka semakin banyak hal positif yang dapat dilakukan.

“Kita harus ciptakan masyarakat sehat dan bugar, sehingga dapat fokus membangun. Kota Batam yang sangat membutuhkan orang-orang yang inovatif, kreatif. Hal ini bisa terlaksana kalau kita sama-sama menyadarinya,” ingat HMR.

Ketua Pelaksana sekaligus Kepala Dinas Olahraga dan Kepemudaan Kota Batam, Hendriana Gustini melaporkan, para pemenang akan mendapatkan trofi, piagam dan uang tunai.

Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Batam Hj Hariyanti Jefridin, dan Wakil Ketua I TP PKK Kota Batam Erlita Sari Amsakar turut menghadiri acara ini. ***
____________

DAFTAR PARA JUARA

Piala Ketua GOW U30-39:
JUARA 1. PKK Kecamatan Batam Kota
2. PKK Kecamatan Bulang
3. PKK Kecamatan Sekupang Gemilang

HARAPAN 1. PKK Kecamatan Nongsa
2. PKK Kecamatan Sekupang Terbilang
3. Kecamatan Seibeduk

***

Piala Ketua Gow U40-50
JUARA 1. PKK Kecamatan Bulang
2. PKK Kecamatan Galang
3. PGRI Kota Batam

HARAPAN 1. PKK Kecamatan Sagulung A
2. PKK Kecamatan Sekupang
3. PKK Kecamatan Batuampar

***

Piala Walikota Batam U 16-39
JUARA 1. Kerabat
2. Kecamatan Sagulung
3. Bengkong A

HARAPAN 1. Kecamatan Sei Beduk
2. Kecamatan Nongsa
3. Bengkong B

***

Piala Walikota Batam U40-50
JUARA 1. Bukit Tempayan
2. Kecamatan Sagulung
3. Kecamatan Seibeduk

HARAPAN 1. Kecamatan Bengkong
H.2. Kecamatan Batamkota
H.3. Kecamatan Lubukbaja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.