Peduli Guru dan Pendidikan, HMR Terima Penghargaan Tertinggi, Dwija Praja Nugraha

Kabar Baik dari Batam

Peduli Guru dan Pendidikan, HMR Terima Penghargaan Tertinggi, Dwija Praja Nugraha

1 min read

> Kado Indah di Hari Guru/HUT Ke-74 PGRI

DI Hari Ulang Tahun ke-74 Persatuan Guru Republik Indonesia atau dikenal Hari Guru yang jatuh hari ini, Senin (25/11/2019), penghargaan membanggakan kembali diraih Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR).

Penghargaan bernama Dwija Praja Nugraha diterima Walikota yang juga Kepala Badan Pengusahaan Batam ini diberikan karena kepeduliannya selama ini terhadap pendidikan dan nasib para guru di Kota Batam.

Yang lebih membanggakan lagi, penghargaan itu akan diserahkan langsung Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Presiden Jokowi memberikan penghargaan itu kepada walikota pada puncak Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT Ke-74 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (30/11/2019).

Penghargaan ini akan pditerima Walikota terbaik Nasional dan di Asia dengan disaksikan sekitar 50 ribu perwakilan guru se-Indonesia.

Selain HMR, ada beberapa kepala daerah lain, baik gubernur, walikota dan bupati se Indonesia yang juga mendapat penghargaan paling bergengsi dalam dunia pendidikan di Tanah Air tersebut.

Penghargaan ini merupakan bentuk penilaian dan apresiasi dari para guru yang tergabung dalam organisasi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kepada para kepala daerah.

Sebelum memberikan penghargaan, PB PGRI telah melakukan penilaian. Dari hasil penilaian itulah, PB PGRI selanjutnya memberikan penghargaan Dwija Praja Nugraha sebagai bentuk apresiasi atas para kepala daerah yang peduli dengan pendidikan dan nasib para guru di wilayahnya masing-masing, salah satunya Walikota Batam, walikota kita tercinta, HMR.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.