Punya Visi Tingkatkan Kesejahteraan Guru, Rustam Terpilih Pimpin PGRI Provinsi Kepri

Kabar Baik dari Batam

Punya Visi Tingkatkan Kesejahteraan Guru, Rustam Terpilih Pimpin PGRI Provinsi Kepri

1 min read

Setelah 15 tahun memimpin Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), kini Rustam Efendi terpilih Ketua PGRI Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) periode 2019-2024.

Pemilihan ini dilakukan di puncak Konferensi Kerja IV PGRI Provinsi Kepri yang digelar di Hotel Aston Tanjungpinang, 21 dan 22 November 2019 lalu.

Rustam pada pemilihan tersebut, mengalahkan Yuzet selaku Ketua PGRI Kabupaten Bintan, yang juga Kepala BP2RD Bintan.

Rustam yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kota Batam, meraih 86 suara sementara Yuzet 72 suara dan abstain 1.

Pemilihan yang melelahkan karena pemilihan dilaksanakan head to head ini, sebelumnya digelar pemaparan visi dan misi.

Visi Rustam pada konferรฉnsi tersebut adalah, bagaimana peran serta guru melalui organisasi PGRI dalam prores pelaksanaan pendidikan, supaya guru betul-betul mempunyai karakter dalam peningkatan pendidikan. Kemudian, meningkatkan kesejahteraan guru.

Visi Rustam ini mendapat perhatian peserta, apalagi Rustam teruji tahun memimpin PGRI Kota Batam.

“Insyaallah amanah mengemban tanggung jawab lebih besar sebagai Ketua PGRI Provinsi Kepri akan saya jalankan,” jelasnya.

Dia menyebut, selama tiga periode atau 15 tahun menjadi Ketua PGRI Kota Batam, sudah banyak yang dilakukan PGRI untuk meningkatkan kesejahteraan guru, meningkatkan kurikulum dan pendidikan berkarakter

“Semua PGRI dorong melalui Kepala Dinas pendidikan Kota Batam dan Walikota Batam,” ujar Ketua PGRI Kepri terpilih ini. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright ยฉ Katabatam.com | Newsphere by AF themes.