Hari Ibu, Perlakuan HMR ke Marlin Bikin Baper

Kabar Baik dari Batam

Hari Ibu, Perlakuan HMR ke Marlin Bikin Baper

1 min read

Pemandangan bikin baper terjadi saat Peringatan ke-91 Hari Ibu tingkat Kota Batam di Best Western Premiere Panbil, Senin (25/11/2019).

Saat itu, Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) menyuapi sang istri, yang juga Ketua TP KPK Kota Batam Hj Marlin Agustina Rudi.

Momen ini terjadi jelang acara berakhir. Saat itu, HMR diminta menyuapi istrinya Marlin Agustina Rudi dengan sesendok potongan tumpeng.

Hal tersebut sebagai ungkapan penghormatan Walikota terbaik Nasional dan Asia tersebut, kepada dedikasi ibu selama ini.

Spontan saja, momen berubah gemuruh. Sekitar 200 Ibu-ibu dari 50 organisasi wanita di Kota Batam, tampak memberi semangat. Ada yang cuma tersenyum, meneriakkan yel-yel, tepuk tangan, hingga memotret/merekam dengan kamera ponselnya layaknya kameramen profesional

Di sisi lain, beberapa tamu yang hadir juga senyum-senyum tersipu. Tatapan HMR ke istrinya pun dibarengi senyum tipis menambah peserta yang hadir jadi bawa perasaan alias baper.

“Istri saya ini perempuan hebat,” ucap HMR usai menyuapi istrinya.

Peringatan Hari Ibu yang diikuti 200 anggota dan pengurus organisasi wanita se-Batam ini mengusung tema, โ€Menggali Potensi, Mewujudkan Perempuan Berdaya, Indonesia Majuโ€.

Bentuk kegiatannya adalah unjuk potensi dari masing-masing perwakilan organisasi wanita. ***
_______
Foto: Ardiwinata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright ยฉ Katabatam.com | Newsphere by AF themes.