Selamat Jalan Pak Seklur Teluk Tering…

Kabar Baik dari Batam

Selamat Jalan Pak Seklur Teluk Tering…

1 min read

Innalilahi wa Inna ilaihi raji’un… Duka menyelimuti Kelurahan Teluk Tering, Kecamatan Batam Kota. Sekretaris Lurah Nuzul Eka Putra, meninggal dunia.

Kabar duka ini kami terima Kamis (28/11/2019) sekitar pukul 10.30 WIB. “Kami akan berangkat ke rumah duka, kantor kelurahan tutup dulu,” ujar seorang staf Kelurahan Teluk Tering dengan sedih.

Namun berdasarkan keterangan resmi, almarhum meninggal hari ini, Kamis tanggal 28 November 2019 di RS KPJ Johor, Malaysia, sekitar pukul 08.55 WIB.

Saat ini jenazah almarhum yang tak lain putra dari mantan Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam Muslim Bidin, masih dibawa dari Johor untuk disemayamkan di rumah duka, Perum Griya Permata Blok C Nomor 103 Batuaji. Diperkirakan, sore ini baru tiba di Batam.

Mendengar kabar duka ini, Walikota Batam H Muhammad Rudi langsung menugaskan Kepala Dinas Perhubungan Rustam Efendi untuk membantu kepulangan almarhum, khususnya urusan di Rumah Sakit KPJ Johor.

“Saya H. Jefridin Hamid dan Hj. Hariyanti Ali berserta keluarga besar ASN Pemko Batam, turut berduka cita atas berpulangnya ke Rahmatullah Nuzul Eka Putra bin H. Muslim Bidin Hj. Rafe’ah,” ujar Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin.

Menurut Jefridin, semasa hidup, almarhum adalah pegawai yang sangat berdedikasi. “Beliau orang baik. Saya tahu, karena saat saya menjabat Kadis Pendapatan Daerah, almarhum pernah menjadi staf saya,” kenangnya.

Jefridin mengaku akan segera melayat setibanya dari urusan dinas di Jakarta. “Saya mohon maaf tak dapat melayat hari ini, karena sedang rapat di BIG Jakarta terkait materi penyusunan RDTR Kota Batam bersama Bapelitbang, CKTR, Dinas Lingkungan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.