Minggu Pagi, 12 Ribu Guru Ikut Jalan Santai HUT PGRI

Kabar Baik dari Batam

Minggu Pagi, 12 Ribu Guru Ikut Jalan Santai HUT PGRI

1 min read

> Warga Diminta Jangan Beraktivitas di Dataran Engku Putri Dulu

Dataran Engku Putri Batam Centre, Minggu (1/12/2019) pagi kembali akan menjadi tempat penyelenggaraan even kolosal dengan melibatkan 12 ribu guru. Whaddup?!

12 ribu guru ini berkumpul untuk ikuti Jalan Sehat dalam rangka HUT ke 74 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) 2019.

โ€œKegiatan akan dimulai pukul 06.00 pagi. Mohon di hari tersebut tidak berolahraga dulu di alun-alun (Engku Putri),โ€ kata Ketua PGRI Batam, Rustam Efendi.

Adapun rutenya, keliling Dataran Engku Putri (selengkapnya lihat peta). “Karena itu kami mohon sepanjang rute tersebut steril dari kendaraan parkir,” pinta Rustam yang juga Kepala Dinas Perhubungan Kota Batam itu.

Rustam mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara perguruan dan anggota PGRI yang sampai 2018 lalu, jumlahnya mencapai 11.280 orang. Terdiri dari guru mulai tingkat TK sampai SLTA sederajat.

Ia mengatakan, Jalan Sehat yang merupakan beven tahunan tersebut, adalah acara puncak HUT ke 74 PGRI tingkat Kota Batam. Sebelumnya sudah diadakan berbagai lomba bidang olahraga dan seni hingga sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright ยฉ Katabatam.com | Newsphere by AF themes.