Piala Ini untuk Jefridin!

Kabar Baik dari Batam

Piala Ini untuk Jefridin!

2 min read

> Tim Setdako Juara Umum Lomba HUT Korpri Tingkat Kota Batam

SEPERTI yang sudah diramalkan sebelumnya, Tim Setdako Batam berhasil memenangkan sejumlah pertandingan yang digelar sempena HUT ke-48 Korpri tingkat Kota Batam.

Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) didampingi Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad (HAM), menyerahkan piala juara umum kepada Tim Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Batam, usai upacara HUT Korpri di Dataran Engku Putri, Kamis (29/11/2019).

Yang paling moncer dari tim Setdako ini tak lain adalah Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin. Nama suami Ketua DWP Kota Batam Hj Hariyanti Jefridin ini selalu unggul di hampir semua lini lomba, baik tim dan perorangan.

Bahkan khusus pertandingan domino, dia menerima piala kemenangan sebagai juara pertama.

Berhubung saat penyerahan hadiah, Jefridin masih di Pekanbaru menghadiri Sosialisasi PP 75 Tahun 2019 tetang Jaminan Kesehatan oleh Dirjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri, maka piala untuknya diserahkan HMR kepada Asisten Pemerintahan dan Kesra Yusfa Hendri.

Peringatan HUT Korpri ke-48 diperingati ASN di lingkungan Pemko Batam dengan menggelar upacara bendera. Pemko Batam juga menyediakan stan makanan gratis untuk para ASN.

โ€œTentunya menjadi kebanggaan bagi sekretariat karena berhasil menjadi juara umum dalam pertandingan yang diikuti. Untuk pertandingan domino, ini tahun pertama yang diadakan oleh panitia Korpri dan Alhamdulillah saya berhasil menjadi juara pertama,โ€ katanya bangga.

Selain pertandingan di atas, panitia juga akan menggelar jalan santai. Jalan santai akan digelar di Dataran Engku Hamidah, kegiatan ini rencananya akan diikuti belasan ribu pegawai Pemko Batam bersama keluarga.

Perayaan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia ini disejalankan dengan rangkaian Hari Jadi ke-190 Kota Batam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright ยฉ Katabatam.com | Newsphere by AF themes.