Gatra Ganjar Batam Sebagai Daerah Paling Banyak Menarik Investasi

Kabar Baik dari Batam

 Gatra Ganjar Batam Sebagai Daerah Paling Banyak Menarik Investasi

1 min read

Gebrakan Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) menggenjot Investasi di kota ini membuahkan hasil. Kota Batam dapat penghargaan lagi.

Award kali ini datang dari majalah Mingguan Gatra yang mengganjar Kota Batam sebagai Daerah Paling Banyak Menarik Investasi.

“Penghargaan akan diberikan kepada Pak Wali (HMR) Minggu malam ini, di acara puncak HUT ke 25 Gatra 2019,” ujar Kabag Humas Pemko Batam Efrius.

Namun, karena HMR melaksanakan ibadah Umroh, maka diwakilkan kepada Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad.

“Pak Wakil yang terima (penghargaan itu),” terang Feri, panggilan Kabag Humas ini.

Berdasar rilis yang kami terima dari Gatra, acara akan digelar di IPB International Convention Center, Botani Square Building, Jalan Raya Pajajaran, Bogor, Jawa Barat, sekitar pukul18.00 – 21.30 WIB.

Sekian Kota Batam, Gatra juga memberikan 25 penghargaan kepadakepala daerah, lembaga negara di pusat maupun daerah, pihak swasta, juga individu yangtelah memberikan kontribusi besar bagikemajuan dan perubahan positif bagi bangsa.

Anugerah Gatra 2019: Inovasi Pembangunan untukIndonesia Maju, sebagai bentuk apresiasi Gatra Media Group kepada pihak-pihak yang berprestasi dengan memberikan ide, gagasan serta program-
program yang sudah direalisasikan selama
beberapa tahun belakangan sehingga
inovasi tersebut dirasakan manfaatnya
oleh masyarakat.

Penentuan pemberian penghargaan disesuaikandengan agenda utama pembangunan yangditerapkan oleh pemerintah lima tahun ke depan,yaitu infrastruktur, pengembangan SDM, penyerapan anggaran, investasi, reformasi birokrasi,dan pengunaan pengunaan anggaran yang tepat sasaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.