Alhamdulillah… Pesawat yang Ditumpangi HAM Bisa Mendarat dengan Selamat

Kabar Baik dari Batam

Alhamdulillah… Pesawat yang Ditumpangi HAM Bisa Mendarat dengan Selamat

1 min read

> Sempat Putar-putar 1 Jam dan Mampir ke Pekanbaru

Setelah melalui perjuangan panjang, akhirnya pukul 21.37 WIB tadi malam, pesawat yang ditumpangi Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad (HAM) dari Jakarta, berhasil mendarat di Bandara Hang Nadim, Batam.

HAM beserta rombongan kembali ke Batam pada sore hari, usai menghadiri Rapat Koordinasi Rencana Pembangunan Infrastruktur Strategis, Provinsi Kepulauan Riau yang dipimpin langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut B Pandjaitan, Selasa (3/12/2019).

Dari Jakarta, kondisi cuaca masih bersahabat. Namun setelah sampai di “langit” Batam, angin mulai tarasa kencang, sehingga belum bisa landing.

“Putar-putar hampir satu jam di atas Batam tadi. Pesawat tak bisa mendarat, karena angin kencang,” tutur Kabag Humas Pemko Batam Efrius yang ikut dalam rombongan tadi malam.

Karena belum ada kepastian cuaca membaik, dan demi keselamatan penumpang, pilot pun memutuskan mengubah arah dan mendarat di Bandara Sultan Syarif Kasim, Pekanbaru, Riau.

“Landing di Pekanbaru sekitar pukul 19.30,” lanjut Feri, sapaan Humas berwajah teduh ini.

Setelah lama menunggu kepastian dari Hang Nadim, akhirnya pesawat kembali take off menuju Batam. Hingga pukul 21.30 WIB, berhasil mendarat mulus di Bandara Hang Nadim, Batam.

“Alhamdulillah… Alhamdulillah…” puji syukur Feri tak terkira.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.