HMR Terima Penghargaan dari KPK

Kabar Baik dari Batam

HMR Terima Penghargaan dari KPK

1 min read

Masuk bersih, di dalam bersih-bersih, sudah menjadi domain yang melekat pada diri Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR). Inilah yang membuat Komisi Pemberantasan Korupsi mengganjarnya dengan penghargaan.

Anugerah yang diterima HMR mewakili Pemko Batam dari KPK kali ini terkait Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN). Ini adalah penghargaan yang sama, yang diterima Pemko Batam dari KPK tahun 2018 lalu.

Ini menjadi bukti komitmen Pemko Batam melawan korupsi. Juga cerminan jajarannya meningkatkan kesadaran untuk menghindari praktik korupsi.

“Penghargaan rencananya akan diserahkan oleh pimpinan KPK pada Peringatan Hari Anti-Korupsi Sedunia (Hakordia), Senin (9/12/2019) pukul 09.00 – 10.30 WIB,” ujar Kabag Humas Pemko Batam.

Peringatan Hakordia Tahun
2019 dengan tema “Bersama Melawan Korupsi Mewujudkan Indonesia Maju”, akan dihelat di Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan KorupsiJalan Kuningan Persada Kav. 4, Jakarta Selatan.

“Acara ini akan dibuka Bapak Presiden Joko Widodo,” jelas Feri, panggilannya.

Hakordia merupakan acara tahunan sebagai upaya penyadaran publik secara terus-menerus bahwa korupsi adalah kejahatan luar biasa yang harus dihadapi dengan cara-cara yang luar biasa pula.

Saat ini, HMR sedang berada di Tanah Suci untuk melaksanakan Ibadah Umrah. “Aamiin…” jawabnya saat kami sampaikan kabar baik ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.