Hujan-hujanan tanpa Alas Kaki, Jefridin Tinjau Titik Banjir

Kabar Baik dari Batam

Hujan-hujanan tanpa Alas Kaki, Jefridin Tinjau Titik Banjir

1 min read

Saatย hujan lebat Minggu (8/12/2019) pagi tadi, mulai pukul 06.00 WIB, Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin baru saja selesai Senam Sehat Hari Ibu 2019 di Dataran Engku Putri, dilanjut membuka acara Pesta Siaga Pramuka di Kepri Mall.

Tiba-tiba laporan masuk: ada pohon tumbang di Batuampa. Kontan saja dia langsung turun meninjau.

Membelah hujan, sekitar pukul 10.30 WIB, Jefridin langsung turun ke lokasi . Di sana Camat Batuampar Tukijan langsung membimbingnya ke lokasi.

Karena kondisi air tinggi, Jefridin pun melepas sepatunya. Dengan masih berpakaian Pramuka lengkap dengan peci di kepala, dia turun langsung dengan kaki telanjang bdan bermandi hujan, melihat pemindahan pohon tumbang tersebut.

Usai pohon tumbang itu dipotong, tepat pukul 11.00 WIB suami Ketua DWP Kota Batam Hj Hariyanti Jefridin ini langsung menuju lokasi di dekat Indomobil. Di sana dia meninjau lokasi genangan air dan memberikan beberapa solusi.

Setelah dirasa tuntas, Jefridin bukannya langsung pulang, malah masih melanjutkan perjalanan ke Sagulung. “Hujan masih lebat. Saya khawatir di sana banjir lagi,” terangnya.

Akhirnya pukul 13.45 WIB Jefridin sampai di lokasi. “Saya ingin lihat apakah solusi atasi banjir tempo hari efektif. Alhamdulillah, ternyata cukup baik,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright ยฉ Katabatam.com | Newsphere by AF themes.