Wartawan Juara Itu Berpulang, Selamat Jalan Bang Arman

Kabar Baik dari Batam

Wartawan Juara Itu Berpulang, Selamat Jalan Bang Arman

1 min read

INALILLAHI Wainalilahi Rajian telah berpulang ke Rahmatullah, Redaktur Batam Pos, Suparman, hari ini, Rabu 08.30 WIB. Semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT.

Sepanjang karirnya Suparman atau biasa disapa Arman ini dikenal sebagai wartawan yang tak hanya berintegritas dan berdedikasi, juga sebagai wartawan juara.

Bahkan sudah tak terbilang karya tulisnya menjuarai kompetisi tingkat nasional. Yang terakhir, tepatnya 20 November 2019, tulisannya menjuarai Lomba Karya Foto Umum, Foto Jurnalis dan Karya Tulis Jurnalistik Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan tema “Kolaborasi OJK Membangun dan Mempercepat Pertumbuhan Berkelanjutan.”

Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR), Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad (HAM), dan Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin atas nama Pemerintah Kota Batam dan seluruh keluarga besar Pemerintah Kota Batam, mengucapkan turut berdukacita.

Khusus buat istri tercinta almarhum, Novita Eny Ristiana, yang tak lain staf di Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Batam, Jefridin berdoa semoga diberi ketabahan.

“Semoga Khusnul khatimah, diterima semua amal, dan diampuni seluruh dosa-dosanya, serta keluarga yang ditinggalkan bisa ikhlas,” harapnya.

Tak lupa dia sampaikan agar Kabag Humas Pemko Batam Efrius menuju rumah duka.

“Saya sudah menugaskan Kabag Humas, untuk membantu,” ujar Jefridin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.