Libur Natal dan Tahun Baru, Kantor Pos Tetap Buka

Kabar Baik dari Batam

Libur Natal dan Tahun Baru, Kantor Pos Tetap Buka

1 min read

KANTOR Pos Indonesia tetap membuka layanan jelang Natal dan tahun baru. Kepala Kantor Pos Indonesia Cabang Batam, Masni Augusta mengatakanp Kantor Pos Nagoya, Batuaji, dan agen-agen pos akan melayani seperti biasa.

Jam operasional Kantor Pos mulai pukul 07.00 WIB sampai 20.00 WIB. Pihaknya memberlakukan shift, dengan maksimal jam kerja tiap karyawan 8 jam.

“Kita tak ada tutup. Tetap buka tujuh hari seminggu. Bahkan beberapa agen pos buka 24 jam,” kata Masni di Batam Center, Rabu (11/12).

Menurutnya sekitar 80-90 persen agen pos tetap buka 24 jam di libur akhir tahun nanti. Beberapa agen pos buka dengan menyesuaikan jam kerja perkantoran.

“Untuk kantor Batam Centre jam operasionalnya menyesuaikan kalender. Tanggal merah tetap libur. Karena kita ada keterkaitan dengan eksternal juga. Keberangkatan barang di Bandara juga harus diperiksa Bea Cukai,” jelasnya.

Ia menambahkan untuk layanan Pos Express, sehari sebelum tanggal merah sudah tidak dibuka lagi. Jikapun tetap buka, waktu tempuh barang tiba di lokasi tetap akan terlambat.

“Posisi Sabtu misalnya, Minggunya kita tak bisa menerbangkan pengiriman. Sabtu kita tidak buka layanan Pos Express,” terang Masni. ***
————-
Sumber: Media Center Pemko Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.