Bagai Merak Khayangan, Peserta Batam Night Carnival Membelah Malam

Kabar Baik dari Batam

Bagai Merak Khayangan, Peserta Batam Night Carnival Membelah Malam

1 min read

Satu Satu, peserta melintas di depan panggung kehormatan. Sebelum melintas, mereka terlebih dahulu memamerkan kostumnya nan gemerlap kepada undangan istimewa. Bagai burung merak khayangan.

Demikian suasana Batam Night Carnival di dataran Engku Hamidah, Batam Center yang ditaja seiring Hari Jadi ke-190 Kota Batam, tadi malam (Sabtu, 14/12/2019).

Hujan yang mengguyur sejak pagi, tak jua surutkan semangat mereka untuk melangkah.

Sesuai jadwal, pukul 18.30 WIB acara Batam Night Carnival digelar, yang dirangkai dengan Pawai Budaya dan Batam Batik Fashion Week 2019.

Antusiasme peserta dan pengunjung, tampak dari antrean kendaraan yang akan parkir di sekitar venue, hingga menimbulkan kesesakan hingga 1 km.

Dataran Engku Hamidah terletak di bilangan Edukits. Sebagian jalan yang telah dilebarkan ditutup untuk acara sedangkan dua lajur sisi kanan disisakan untuk kendaraan.

Acara in ditaja oleh Dekranasda Kota Batam bekerjasama dengan Dinas Perindustrian Pemerintah Kota Batam .

WAKIL Walikota Batam H Amsakar Achmad membuka acara. Pada sambutannya ia mengajak semua warga Batam bersatu membangun kota.

Karnaval ini memang diikuti oleh segenap unsur warga Batam. Salian dari instansi Pemko Batam, panitia mengajak organisasi massa dan paguyuban di Kota Batam untuk ikut berpartisipasi.

Dari dataran Engku Hamidah mereka akan berjalan hingga dataran Engku Putri. Akhirnya, meski hujan peserta tetap senang. Dirgahayu Kota Batam. ***
____________
Dilengkapi Sumber: Batam Pos
Foto: Humas Pemko Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.