HUT Kota Batam, HMR: Jangan Lengah, Agar Tak Jauh Tertinggal

Kabar Baik dari Batam

HUT Kota Batam, HMR: Jangan Lengah, Agar Tak Jauh Tertinggal

1 min read

Walikota Batam yang juga Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR) menargetkan dalam 10 atau 20 tahun kedepan, Batam menjadi kota modern. Untuk itu pembangunan pembangunan harus berjalan dan tidak boleh lengah dan terlambat.

โ€œJangan terbuai waktu sehingga kita tertinggal jauh,” ujarnya usai mengikuti upacara puncak perayaan Hari Jadi Ke-190 Kota Batam, Rabu (18/12/2019) di Dataran Engku Putri, Batam Center.

HMR menyebut punya niat yang tulus membangun Batam, namun hal ini harus dilakukan bersama-sama seluruh masyarakat. “Kalau kita kompak semua akan tercapai,โ€ katanya semangat.

Ditegaskannya bahwa kondisi Batam harus berubah dan ini dilakukan untuk generasi muda di Batam, hingga ke anak cucu.

Seiring ini pula dia berharap, di tahun depan pertumbuhan ekonomi Batam bisa 6 persen. Untuk memuluskan ini, di Januari nanti ia akan mengajak Badan Pusat Statistik dan Bank Indonesia untuk rapat.

Target lainnya di tahun 2020 mendatang, semua perizinan akan semakin mudah dengan sejumlah penyederhanaan yang akan dilakukan.

โ€œPeringatan hari jadi (Kota Batam) pada tahun ini, terasa menjadi lebih istimewa dibanding tahun-tahun sebelumnya. Hal ini karena pada tahun 2019 ini Batam berhasil mengupayakan peningkatan ekonomi yang positif sebesar 4,72 persen,โ€ ujar HMR. ***
———–
Sumber: Humas Pemko Batam
Foto: Walikota Batam H Muhammad Rudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright ยฉ Katabatam.com | Newsphere by AF themes.