Sofyan Djalil, Penerima Anugerah Batam Madani, Berperan Besar Perjuangkan Kampung Tua

Kabar Baik dari Batam

Sofyan Djalil, Penerima Anugerah Batam Madani, Berperan Besar Perjuangkan Kampung Tua

1 min read

Padaย Hari Jadi ke 190 Kota Batam, Pemerintah Kota Batam memberikan Anugerah Batam Madani kepada 13 tokoh atau institusi yang dianggap berperan terhadap pembangunan masyarakat Kota Batam.

Penghargaan ini diserahkan oleh Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) dalam puncak perayaan HUT ke-190 Kota Batam, Rabu (18/12/2019) di Swiss-Belhotel, Batam sekitar pukul 20.00 WIB.

Berikut profil singkat penerima penghargaan Batam Madani dari HMR.

SOFYAN DJALIL adalah menteri di kabinet Indonesia Maju dari kalangan profesional. meski selalu low-profile, karier Sofyan Djalil di pemerintahan cukup cemerlang.

Dia bahkan pernah memimpin di lima kementerian berbeda. saat ini, pria kelahiran Aceh Timur, Aceh, 23 September 1953 kembali diamanahkan menjadi Menteri Agraria dan Tata Ruang/kepala Badan Pertanahan Nasional (Menteri ATR/BPN).

Bagi Batam, peran Sofyan Djalil sangatlah besar dalam memperjuangkan penyelesaian sertifikat tanah untuk 37 titik kampung tua di Pulau Batam dan pemberian sertifikat tanah sesuai program Presiden Joko Widodo guna menghindari adanya sengketa lahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright ยฉ Katabatam.com | Newsphere by AF themes.