Terima Kasih Pahlawan Batam

Kabar Baik dari Batam

Terima Kasih Pahlawan Batam

2 min read

Pahlawan zaman ini adalah orang yang berani dan rela berkorban demi sebuah cita-cita bersama. Mereka tentunya berjuang untuk kemajuan masyarakat sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Untuk menghargai dedikasinya, Pemerintah Kota Batam mempersembahkan Anugerah Batam Madani untuk orang atau institusi yang berjasa untuk memajukan Kota Batam, sesuai bidang masing-masing.

Anugerah Batam Madani ini diberikan kepada 13 tokoh/institusi pembangunan Batam dan 12 tokoh kecamatan sempena Hari Jadi Ke-190 Kota Batam, Rabu (18/12/2019) malam di Hotel Swiss Bel.

Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) atas nama Pemko Batam menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kerjasama dan kekompakan yang sudah terjalin selama ini.

Ia yakin apabila seluruh institusi bersatu maka Batam akan menjadi hebat. Apa yang sudah dicapai ini menurutnya terwujud atas kerjasama bersama.

“Kerjasama harus berlanjut jika ingin Batam menjadi kota modern. Batam menjadi kota modern sudah di depan pintu. Kebijakan presiden menggabungkan dua institusi itu lampu hijau bagi Kota Batam. Satunya kepemimpinan Pemko Batam dan BP Batam sudah bisa dipadukan untuk menjadikan Batam sebagai kota modern,” paparnya.

Ia mengatakan penghargaan Anugerah Batam Madani ini diberikan salah satunya kepada Menteri ATR, Sofyan Djalil, karena telah turut memperjuangkan sertifikat Kampung Tua yang ditinggali oleh orang-orang tua bahkan turunan zuriat Nong Isa.

Selain menyerhakan penghargaan ABM, malam itu juga diserahkan hadiah kepada pemenang festival Batam Carnival.

Hadiah diserahkan oleh Ketua Dekranasda Kota Batam, Marlin Agustina Rudi. Malam resepsi HJB ini jug menghadirkan artis KDI Dinda Permata yang melantunkan lagu berjudul “Perwira”.

Penghargaan ABM diserahkan oleh Walikota Batam, Muhammad Rudi, Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto yang diwakili Muhammad Kamaluddin, Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, TS Arif Fadillah dan Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin.

Malam itu juga hadir Ketua TP PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina Rudi. Masing-masing tokoh yang berkontribusi dalam membangun Batam menerima selempang, pin dan piagam penghargaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.