HMR Sematkan Sendiri Anugerah Batam Madani untuk Menteri Sofyan

Kabar Baik dari Batam

HMR Sematkan Sendiri Anugerah Batam Madani untuk Menteri Sofyan

1 min read

Di puncak Hari Jadi ke 190 Kota Batam, Rabu (18/12/2019) malam, Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) RI, Sofyan Djalil mendapat Anugerah Batam Madani. Jumat (20/12/2019), penghargaan tersebut baru bisa diserahkan langsung oleh Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR).

Penganugerahan yang dilakukan sekitar pukul 09.00 tersebut dilakukan HMR di Aula Uniba, Batam Centre, usai Menteri Sofyan Djalil, menyerahkan sertifikat tiga titik kampung tua.

Dengan demikian, Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) pusat ini menjadi satu dari 13 penerima Anugerah Batam Madani 2019.

Sofyan mendapat penghargaan sebagai tokoh bidang pertanahan, sebab pria kelahiran Aceh ini dinilai berperan besar dalam memperjuangkan kampung tua di Batam, hingga keluarnya sekitar 1.300 sertifikat tanah untuk tiga kampung tua Batam.

“Pak Menteri ATR telah turut memperjuangkan sertifikat Kampung Tua yang ditinggali oleh orang-orang tua bahkan turunan zuriat Nong Isa,” tutur HMR.

Bersama Sofyan Djalil terdapat 12 penerima penghargaan lainnya yang berperan di bidang masing-masing. HMR atas nama Pemerintah Kota Batam mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan kekompakan yang sudah terjalin selama ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.