Hari Ibu, Jefridin Kenang Pelukan Tulus Emak

Kabar Baik dari Batam

Hari Ibu, Jefridin Kenang Pelukan Tulus Emak

1 min read

Seorang ibu pasti ingin yang terbaik untuk anaknya. Demikian juga yang dirasakan Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin bersama Ibunda, Hj. Fatina Binti H. Comel.

“Saya memanggilnya ’emak’,” ungkapnya.

Di Hari Ibu 22 Desember 2019 ini, Jefridin punya kisah menarik yang dia kenang hingga saat ini.

“Suatu ketika saya pernah digigit ular bakau sehabis nonton film Galih dan Ratna di rumah tetangga. Saat itu pukul 23.30 malam, di tahun 1985 dan saya masih kelas 3 SMP,” ujarnya lirih.

Kontan saja, Jefridin sempat pingsan. “Saya tak sadar diri hingga subuh hari. Saat itu, Mak menangis meraung-raung. Setelah saya sadar dari pingsan dia memelukku dengan kasih sayang. “Syukurlah nak engkau dah sadar. Tadi Mak khawatir dengan engkau,” jelas Mak kala itu,” kisah suami Ketua DWP Kota Batam Hj Hariyanti Jefridin ini.

Banyak lagi kisah menarik yang Jefridin kenang bersama ibundanya. “Alhamdulillah, Allah beri Mak umur panjang dan kini berkumpul bersama kami di rumah,” ucapnya.

Selain Sekda Jefridin, siapa lagi yang punya kenangan manis bersama Ibunda tercinta? Silakan tulis di kolom komentar. Bersama kita rayakan momen Hari Ibu kali ini. ***
———
Foto: Sekda H Jefridin bersama Ibunda, Hj. Fatina Binti H. Comel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.