“Kompang Pilkada” Telah Ditabuh, HAM Ajak Berpolitik Terhormat dan Bermartabat

Kabar Baik dari Batam

“Kompang Pilkada” Telah Ditabuh, HAM Ajak Berpolitik Terhormat dan Bermartabat

2 min read

“Genderang pilkada mulai menggema yg ditandai dg launching pengawasan pilkada 2020 oleh Bawaslu Kota Batam, saatnya kita bangun budaya politik yg terhormat & bermartabat.”

Demikian lugas ditulis Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad (HAM) dalam laman Facebook pribadinya.

Ada penekanan dalam kalimat tersebut yang penting untuk diperhatikan. Yakni: “saatnya kita bangun budaya politik yg terhormat & bermartabat.”

Untuk itu diharapkan pada pasangan calon yang bertanding, berlaku objektif dalam memberikan perspektif dan alternatif solusi terhadap permasalahan Batam. Bukan dengan sebaliknya.

Sebagaimana dilansir Tribunnews, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak akan dilaksanakan pada tahun 2020 mendatang, persiapan untuk melaksana Penyelanggaraan pemilihan itu terus dilakukan.

Pada Minggu (22/12/2019) bertempat di auditorium Kepri Mall Batam Bawaslu kota Batam Mengadakan Launching Pengawasan Pilkada 2020.

Dalam sambutannya ketua Badan pengawasan pemilu (Bawaslu) Kota Batam Syailendra Reza menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan segala pihak yang telah membantu mensukseskan pemilu legislatif dan presiden lalu.

“Terimakasih kepada pihak keamanan baik itu TNI polri yang telah membantu mengamankan dan mensukseskan Pemilihan legislatif dan presiden Lalu,” Ujarnya dalam sambutannya.

Reza dalam sambutannya menyampaikan harapannya untuk pilkada mendatang semoga bisa berjalan sesuai harapan dan aman terkendali.

“Dengan adanya launcing ini bisa kedepannya Batam bisa aman terkendali dengan batuan semua elemen yang ada,” ujar Reza

Dalam kesempatan itu turut mendapatkan kesempatan memberikan sambutannya ialah Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR), Wakil Walikota Batam HAM, Ketua DPRD kota Batam yang diwakili wakil ketua DPRD oleh Ruslan Ali Wasyim dan Kapolres Barelang AKBP Prasetyo Purboyo.

Launching kegiatan tersebut ditandai dengan pemukulan kompang oleh Walikota dan diikuti oleh semua tamu VIP yang Hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.