Ini Dia, Lima Tokoh Batam Penerima Dewan Pendidikan Kota Batam Award 2019

Kabar Baik dari Batam

Ini Dia, Lima Tokoh Batam Penerima Dewan Pendidikan Kota Batam Award 2019

2 min read

Dewan Pendidikan Kota Batam memberikan penghargaan sebagai bentuk penghargaan kepada tokoh yang dianggap telah memberikan dedikasi, sumbangsih dan upaya dalam memajukan dan memperhatikan pendidikan di Kota Batam.

Penganugerahan yang diserahkan oleh Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) tersebut, dikemas dalam acara Dewan Pendidikan Kota Batam Award 2019 yang digelar di Golden View Hotel, Batam, Senin (23/12/2019) malam dan disaksikan Ketua Dewan Pendidikan Kota Batam Sudirman Dhianto.

Ada 5 tokoh penerima penghargaan tersebut, masing-masing adalah:

1. H Khairul Saleh (Yayasan Penddkan Nurul Jadid)

2. DR Hanny Andries (Pendiri Yayasan Komunitas Kasih Indonesia-sekolah Kristen Tabgha)

3 Dra Hj Dahniarti M Si (Yayasan Pendidikan Islam Cendana)

4.Massiara Alias SE ( Yayasan Penddkan Darul Ihsan)

5. Dra Eny Murtiyastuti M Si (Kepala Sekolah SMPN 9 Batam).

Dalam sambutannya, HMR mengucapkan selamat kepada para tokoh dan terimakasih atas segala sumbangsihnya dalam membangun

“Kepada bapak ibu pengelola pendidikan, kami harap fokus. Sehingga kemampuan anak didik kita akan meningkat,” terangnya.

Selanjutnya HMR menyampaikan hubungan antara Pemerintah Kota Batam dengan Dewan Pendidikan yang saat ini telah terjalin dengan baik. Khususnya dalan hal bertukar pikiran untuk memajukan pendidikan di Batam.

“Apa yang keliru hari ini harus kembali kita luruskan, tapi kita semua harus sepakat dan saling mendukung. Sebab, untuk mengubah Kota Batam harus bersama-sama, antara pemerintah dan masyarakat. Termasuk peran dari Dewan Pendidikan,” terangnya.

Tampak hadir juga diantara para undangan tadi malam, Ketua TP PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina Rudi, Ketua DWP Kota Batam Hj Hariyanti Jefridin.

Di jajaran pejabat Pemko Batam ada Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdako Batam Yusfa Hendri, Kadis Pendidikan Hendri Arulan, Kadis Kesehatan Didi Kusmarjadi, Kadis Pemberdayaan Perempuan Umiyati.

Tak ketinggalan Kabag Humas Pemko Batam Efrius beserta anggota timnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.