HMR HAM Hadiri Natal Oikumene Batam: Hiduplah Sebagai Sahabat bagi Semua Orang

Kabar Baik dari Batam

HMR HAM Hadiri Natal Oikumene Batam: Hiduplah Sebagai Sahabat bagi Semua Orang

1 min read

Walikota Batam/Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR) menghadiri kegiatan Perayaan Natal Oikoumene Umat Kristiani Kota Batam di GOR Temenggung Abdul Djamal Batam, Jumat (27/12/2019).

Dalam sambutannya, HMR yang hadir bersama Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad (HAM), dan Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, mengapresiasi umat Kristiani dalam membangun dan menjaga keamanan dan kedamaian Kota Batam.

“Semua kegiatan di Batam berjalan aman dan lancar, termasuk Oikumene ini. Semua itu menandakan bahwa ada kebersamaan dan kekompakan seluruh masyarakat di Batam,” terang suami Hj Marlin Agustina Rudi tersebut.

“Marilah kita saling membangun kasih antar sesama,” lanjut HMR yang saat memberi sambutan, mengajak seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kota Batam untuk naik ke atas panggung.

“Tema Natal Oikumene Kota Batam 2019 ini adalah: Hiduplah Sebagai Sahabat bagi Semua Orang, dengan sub tema: Membangun Persahabatan dalam Integritas demi Batam dan Indonesia Maju,” jelas Kabag Humas Pemko Batam Efrius.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.